.::AnDroid::.

Membuat tema untuk hape nokia s40

Posted on: 3 November 2008

Cara ini ga’ sengaja saya temukan gara2 prnh ngedownload theme filenya trnyata .zip jadi langsung saja saya hapus habisnya filenya kn ga’ bisa diterapkan jadi theme.
Mengedit thema hape khusus untuk s40 yang ekstensi nya nth namun bisa juga diterapkan untuk hape sony yang ekstensi nya *.thm caranya.

1. Sediakan winzip atau sejenisnya yang penting bisa untuk buka file archive kalau sudah ada open with file theme dengan winzip atau rename .nth jadi .zip, untuk .thm tidak perlu direname langsung open with winzip atau winrar.


untitled.jpg
2. Terus kalau sudah kebuka kamu akan menemukan file-file gambar & musik dan satu file yang ekstensinya .xml nah sekarang tinggal kamu pilih gambar yang ingin diganti misalkan ingin mengganti icon gallery, tinggal dilihat satu-satu file gambarnya yang jadi icon gallery ditema, kalau sudah ketemu kopi nama gambarnya dan pastekan di icon yang baru begitu juga untuk icon-icon atau gambar-gambar lain.

v.jpg
Selain itu kamu juga bisa nambahin gambar atau ringtone yang ga ada ditema kamu, misal menambah ringtone ditema, kamu tinggal tambahkan lagi kode-kode nya difile yg berektensi .xml (gw lpa nama lengkpx) dengan notepad, Terus save dengan ekstensi .nth atau .thm

16 Tanggapan to "Membuat tema untuk hape nokia s40"

Cari di sini banyak tema s40 http://wahidin.info😀

hahay gue ampe semaleman pen bisa bikin tema wat hape s40…. dan akhirnya bisa juga sendiri tanpa adan perantara apa2….
pas gue buka ni blog… eh ternyata caranya sama…. hahay….. sa otak lah!!!!!

Tinggalkan Balasan

B4MB3R



Selamat datang diblog saya, dan terimakasih sudah berkunjung. Apabila ada yang kurang dari blog saya ini atau ada sesuatu hal yang membuat anda merasa tidak nyaman silahkan berikan kritik dan sarannya. Berikan juga komentar anda pada tulisan-tulisan saya.
Lain kali berkunjung kembali, pintu blog saya selalu terbuka untuk anda.

Blog ini dapat juga diakses di BAMBER.TK
BAMBER.CO.NR

Free Domain Name Registration
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

TRANSLATE TO:

HUBUNGI PENULIS

ARSIP

RSS Lintas Berita

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

  • 1,160,438
