.::AnDroid::.

SjBoy emulator dengan tampilan layar penuh

Posted on: 10 November 2008

Emulator Dengan Tampilan Layar Lebih Besar 28 Februari 2008SjBoy Emulator, sebuah software untuk memainkan aplikasi java di komputer mempunyai versi yang lebih baru dibandingkan yang dulu pernah saya tulis. Dalam versi ini SjBoy Emulator ukuran layarnya bisa diperbesar sesuai keinginan kita. Berikut ini versi Sjboy terbaru dimana saya sertakan juga plugin untuk membuat tampilan layar SjBoy menjadi lebih besar. Sjboy ini aslinya berbahasa China.Untuk membuat menjadi bahasa Inggris, download sjboy.exe kemudian ekstrak dan kopikan keC:\\Program Files\wedomo\sjboy. Apabila ada peringatan replace klik “Yes”.

Download Installer Sjboy (bahasa China – Ukuran 1,5Mega disini

Download sjboy.exe (Agar bisa menjadi bahasa Inggris- Ukuran 1,4 Mega) disini

Berikut ini saya sertakan plugin agar ukuran layar bisa menjadi lebih besar. Saya membuat ukuran 552×616 dan 800×600pixel.

lihat juga cara membuat plugin-nya
Download plugin (Ukuran 2kb) disini

Setelah didownload ekstrak dan kopikan folder “plugin” tersebut ke C:\\Program Files\wedomo\sjboy apabila ada peringatan untuk replace klik “yes to all”. Setelah membuka file jar yang diinginkan, dariTool – Load Phone Plugin – klik folder “plugin”kemudian pilih dmw 552×616.phone atau dmw800×600.phone. Selain itu ada juga plugin bawaan yang bisa Anda pilih.Dibandingkan menggunakan Java Wireless Toolkit, menggunakan SjBoy jauh lebih mudah dan cepat penggunaannya. Sayangnya di SjBoyEmulator key-nya tidak bisa full keyboard. Sehingga tidak bisa langsung menulis dikolom aplikasi java yang diinginkan. Harus diklik dahulu baru menulis (saya test dengan ShMessenger Full Keyboard). Untuk mengedit key ada di C:\\Program Files\wedomo\sjboy\pluginkeyset. Saya tidak paham cara mengubahnya, mungkin nanti ada temen2 yang bisa ikut mengubahnya sehinggabisa full keyboard.

ARTIKEL INI HASIL KOPIAN DARI ARTIKEL NYA MAS DARMAWAN ( http://darmawanku.wordpress.com )

6 Tanggapan to "SjBoy emulator dengan tampilan layar penuh"

ga bisa,,,malah error klo ganti plugin

thank atas informasinya

mas. . thondi numpang posting yak artikel nya. .
mas aje yg minta izin ke MAS DARMAWAN😛

dsfsdfs67877 test test

Tinggalkan Balasan

B4MB3R



Selamat datang diblog saya, dan terimakasih sudah berkunjung. Apabila ada yang kurang dari blog saya ini atau ada sesuatu hal yang membuat anda merasa tidak nyaman silahkan berikan kritik dan sarannya. Berikan juga komentar anda pada tulisan-tulisan saya.
Lain kali berkunjung kembali, pintu blog saya selalu terbuka untuk anda.

Blog ini dapat juga diakses di BAMBER.TK
BAMBER.CO.NR

Free Domain Name Registration
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

TRANSLATE TO:

HUBUNGI PENULIS

ARSIP

RSS Lintas Berita

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

  • 1,160,438
