.::AnDroid::.

Rapidshare Downloader Java

Posted on: 30 Maret 2009

MobRapid-Downloader atau aslinya adalah Aed Downloader adalah Aplikasi untuk mendownload file dari file hosting seperti RapidShare, MediaFire, dll dari hp java atau symbian anda. Dan diperuntukkan bagi pengguna yang tidak punya akun premium atau tidak bisa mendownload file di file hosting seperti RapidShare atau lainnya.

Sebenarnya aplikasi ini sudah lama ada, namun baru sekarang saya mau mempostingnya karena sebelumnya aplikasi semacam ini yang saya download dari situs asalnya tidak dapat saya gunakan entah karena apa❓ aplikasi MobRapid-Downloader baru bisa bekerja dengan sempurna setelah dimodifikasi oleh Illusion(thanks to Illusion).
Dan soal kecepatan, ketika saya mencoba mendownload file diRapidShare dengan jaringan gprs, kecepatannya mencapai ratusan kb, tapi jarang sampai segitu🙂 .

Cara menggunakannya mudah sekali.
1. Salin link URL dari file yang ingin didownload
2. Buka aplikasi MobRapid-Downloader dan paste-kan link url.
3. Tekan option->next, maka aplikasi ini akan mengecek informasi file.
rapid
4. Setelah selesai dicek, anda akan diberikan informasi tempat file yang akan didownload, trik server, dll.
5. Setelah itu tekan option->download
rapid
6. Tunggu selama aplikasi menghubungkan dan mendownload file anda.
rapid

Untuk mendownload aplikasi ini sikahkan mengunjungi halaman ‘APLIKASI HP GRATIS’

33 Tanggapan to "Rapidshare Downloader Java"

Oh ya mw tnya mas,bisa g aplikasi musik bawaan n70 d pasang d 6630.?Thanks!

Ass.Ank baru ni mas..
Mas hp q 6630,s60v2..Ko susah pk ttpod?Udh gw instal,,’system error’..
Knp tu?Patch na jg korupted!
Pdhl gw donlod lngsung dr ttpod dot kom..Thanks!

Mas pada hp nokia 5200 q kq g bs y… Tulisanya mncul spt yg dsbutin hari… Minta solusinya mas

mas mutung lah kgk bs jalan d hpku se m600i
cariin dong yg cocok

Mas wah dah tutup y blogny kgk dilihat2 lg😦 mas bantuin dong

Tinggalkan Balasan

B4MB3R



Selamat datang diblog saya, dan terimakasih sudah berkunjung. Apabila ada yang kurang dari blog saya ini atau ada sesuatu hal yang membuat anda merasa tidak nyaman silahkan berikan kritik dan sarannya. Berikan juga komentar anda pada tulisan-tulisan saya.
Lain kali berkunjung kembali, pintu blog saya selalu terbuka untuk anda.

Blog ini dapat juga diakses di BAMBER.TK
BAMBER.CO.NR

Free Domain Name Registration
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

TRANSLATE TO:

HUBUNGI PENULIS

ARSIP

RSS Lintas Berita

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

  • 1,160,438
