.::AnDroid::.

Keanehan Google

Posted on: 20 April 2009

1. Buka browser komputer anda dan pastikan pengaturan gambar dan javascript diaktifkan
2. Di address bar, ketik: google.com
3. Setelah halaman terbuka, klik images pada pojok kiri windows
4. Setelah halaman terbuka, di bar penelusuran gambar, ketik: ikan, burung, kambing (atau kata2 lain yang anda suka)
5. Setelah itu akan muncul thumbnail2 gambar hasil penulusuran
6. Hapus link di address bar, paste-kan kode dibawah ini

javascript:R= 0; x1=.1; y1=.05; x2=.25; y2=.24; x3=1.6; y3=.24; x4=300; y4=200; x5=300; y5=200; DI= document.images ; DIL=DI.length; function A(){for(i=0; i<DIL; i++){DIS=DI[ i ].style; DIS.position=’absolute’; DIS.left=Math. Sin(R*x1+ i*x2+x3)* x4+x5; DIS.top=Math. Cos(R*y1+ i*y2+y3)* y4+y5}R++ }setInterval(‘A()’,5); void(0)
7. Lihat pada gambar hasil penelusuran anda tadi, ada yang berbeda gak?🙂🙂
Sekian postingan yang mungkin gak jelas dari saya, akhir kata wassalam.
Sumber: http://dotsis.com

12 Tanggapan to "Keanehan Google"

Assalamualaikum wrwb dan Salam Sejahtera,

Selamat menunaikan ibadah puasa untuk Bamber dan rekan2 sekalian, Mohon maaf lahir dan bathin.

ahhhh segitu aja
kecil….!!!!!! sesuai judul “yg buat jelek
bkakakakakakakakakakak

saya udah cb lg mas.jadi pusing say:D

mas klo aktifin pengaturan gambar dan javascript di mana?
maklum saya orang dusun😀

Masa sih mas, tapi saya coba bisa kok.
Kalau kode yg benar itu kayak apa mas? Bisa dibagi kesaya yg gaptek ini ga ilmunya

Tinggalkan Balasan

B4MB3R



Selamat datang diblog saya, dan terimakasih sudah berkunjung. Apabila ada yang kurang dari blog saya ini atau ada sesuatu hal yang membuat anda merasa tidak nyaman silahkan berikan kritik dan sarannya. Berikan juga komentar anda pada tulisan-tulisan saya.
Lain kali berkunjung kembali, pintu blog saya selalu terbuka untuk anda.

Blog ini dapat juga diakses di BAMBER.TK
BAMBER.CO.NR

Free Domain Name Registration
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

TRANSLATE TO:

HUBUNGI PENULIS

ARSIP

RSS Lintas Berita

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

  • 1,160,438
