.::AnDroid::.

Mengganti Font HP s60v3

Posted on: 8 April 2009

Hp s60v3 menggunakan font yang sama dengan komputer yaitu berekstensi ttf.
Untuk memasang font baru yang lebih menarik ke hp s60v3, kita dapat menggunakan aplikasi yang bernama FontRouter.
Selain font dengan ekstensi ttf, font dengan ekstensi gdr dari hp s60v1 pun bisa diterapkan menjadi font dihp s60v3.
Cara menggunakannya sangat mudah
1. Download dan install aplikasi FontRouter dan FontRouter LT di
FontRouter
dan
FontRouter LT
2. Buka aplikasi, tekan tombol options->open font. Pilih font ttf yang diinginkan
font
3. Restart hp anda
Kita juga bisa memperkecil atau memperbesar ukuran font dengan mengubahnya pada zoom ratio.
font

55 Tanggapan to "Mengganti Font HP s60v3"

geneng ga bisa di install app nya di n73

Harus di hack dulu ?

buat 5130 gmana bro..

klox tipe hp’a nokia 6300 bsa gg ?????????

gw udh ngikutin panduannya ko msh ga bisa??kyanya gw blom bisa tu cara signed d helloOx2nya..gw mnta kirimin k email gw yaa..!?thx b4

Tinggalkan komentar

B4MB3R



Selamat datang diblog saya, dan terimakasih sudah berkunjung. Apabila ada yang kurang dari blog saya ini atau ada sesuatu hal yang membuat anda merasa tidak nyaman silahkan berikan kritik dan sarannya. Berikan juga komentar anda pada tulisan-tulisan saya.
Lain kali berkunjung kembali, pintu blog saya selalu terbuka untuk anda.

Blog ini dapat juga diakses di BAMBER.TK
BAMBER.CO.NR

Free Domain Name Registration
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

TRANSLATE TO:

HUBUNGI PENULIS

ARSIP

RSS Lintas Berita

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

  • 1.181.401